Bahayanya Hubungan Intim Saat Datang Bulan

Bahayanya Hubungan Intim Saat Datang Bulan


Berhubungan Intim Saat Datang BulanBerikut ini adalah alasan mengapa Berhubungan Intim Saat Datang Bulan Sangat Berbahaya bagi kesehatan maupun bagi keselamatan kita.

Hal ini dikarenakan hubungan intim yang dilakukan oleh wanita saat menstruasi adalah dilarang tegas oleh ajaran agama tertentu karena ada beberapa alasan kesehatan yang menyertainnya, seperti :
Peristiwa menstruasi, haid atau datang bulan adalah peristiwa alamiah yang dialami oleh sebagian wanita. Menstruasi terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari hari bahkan sangat menyiksa. Walaupun para wanita sudah memahami saat menstruasi tidak boleh Berhubungan Intim Saat Datang Bulan, namun alasan apa yang menyebabkan tidak bolehnya Berhubungan Intim Saat Datang Bulan terkadang tidak dipertanyakan.

Berikut beberapa alasan mengapa berhubungan intim dilarang :
- Waktu Menstruasi Organ Intim Tidak Steril
Pada saat menstruasi jaringan luar rahim mengalami pelepasan. Peristiwa ini diikuti dengan membukanya pembuluh darah di daerah tersebut. Kondisi ini menyebabkan organ reproduksi wanita menjadi tidak steril, sehingga tidak aman bila berhubungan intim.
- Menyebabkan infeksi
Bersama dengan perdarahan yang terjadi dimungkinkan munculnya kuman. Kuman-kuman tersebut bisa jadi akan menyebabkan infeksi kalau si wanita melakukan hubungan Intim.
- Bahaya Kematian Mendadak
Hal terburuk yang mungkin terjadi apabila Berhubungan Intim Saat Datang Bulan adalah sudden death atau kematian mendadak. Pada saat menstruasi banyak pembuluh darah yang membuka. Berhubungan Intim Saat Datang Bulanbisa berakibat terbawanya udara dari luar masuk melalui pembuluh darah yang terbuka sampai ke jantung. Ini berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.
- Perasaan Tidak Nyaman
Tak bisa dipungkiri hubungan intim terkait erat dengan suasana hati. Saat menstruasi banyak wanita yang merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini akan terbawa dan mengganggu suasana hatinya. Bila dipaksakan untuk berhubungan intim, bukan merasakan kepuasan, yang didapat justru perasaan tidak nyaman itu tadi.
Disamping tidak boleh Berhubungan Intim Saat Datang Bulan, wanita juga tidak diperbolehkan olahraga berat, berenang di air. Berenang disini adalah berenang, menyelam, berendam di bath tub, whirlpool, dan sejenisnya. Dikuatirkan air yang digunakan tidak steril dan menyebabkan infeksi.


Related Posts



Recent Referer Backlinks

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result.
Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
Copy this html code to your website >>satriopiningit

Backlink Site

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini
Copy this html code to your website >>
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN
 

Entri Populer

Copyright © SATRIO PININGIT CARI WANGSIT | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog